CERMIN DIRI

melihat dalam gelapnya malam aku tak bisa
menatap terangnya mentari aku tak sanggup

kupandangi poto keciku yang lucu ada senyum manis meghiasi wajahku



teringat waktu itu

ada banyak angan yang tersirat di benakku
kecilku ingin jadi besarku
dekatku ingin jadi jauhku
pendekku ingin jadi tinggiku
burukku ianin jadi baikku
kini usiaku telah tiba di batas anganku
tapi apa yang aku dapat tak seperti apa yang aku ingin di masa kecilku 
kini wajah lucuku telah jadi wajah suramku
senyumpun seperti enggan menghampiriku
tak ada lagi periang di jiwaku mungkin.....
mungkin ini semua akibat dosaku yang membumbung
kini aku benar-benar berlumurkan Dosa

terang aku tak sangup
gelap tambah runtuh jiwaku

siapakah aku, benerkah aku ini manuasia,,,,?
benarkah aku masih punya hati????
beginikah caraku bersyukur padaMu
aku hanya berharap semoga ada terang yang tak menyilaukan jiwaku



Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA YANG DIMAKSUD DENGAN MEDIA PENDIDIKAN?

STANDAR ISI DAN STANDAR KOMPETENSI LULUSAN